By mhmdsybn | 0 comment

Download Brother In Arms 3 :Son Of War Mod Apk

hallo yo whats up guys ini postingan kedua saya jadi oke lah saya masih di bawah:v oke langsung aja ya bev :v kita cusss




Game yang sangat populer di kalangan gamer mobile sebagai game perang fps selain modern combat series. Berbeda dengan kedua pendahulunya, seri ketiga ini tidak lagi menggunakan mode fps(game dengan sudut pandang orang pertama), melainkan tps (game dengan sudut pandang orang ke 3). Sesuai namanya yaitu Brother In Arm, player akan mendapat bantuan dari sesama prajurit yang memiliki berbagai kemampuan khusus. Di mulai dari jacob hall yang bisa memanggil bala bantuan serangan udara atau yang lainnya. Layaknya game pada umumnya, setiap prajurit tersebut akan tersedia di level dan misi tertentu.

Semakin meningkatnya permainan, player akan membutuhkan senjata yang lebih mumpuni. Di Bia 3 ini player dapat mengupgrade senjata, mulai dari kapasitas peluru, kecepatan isi peluru, rasio dan damage yang di hasilkan. Ada dua mode diawal permainan yaitu Campaign dan RAID. Setiap bagian punya cerita yang saling tersambung. Dalam mode campaign, tersedia banyak misi yang harus player selesaikan dengan cerita menarik dalam tiap misinya. Untuk membuka misi baru, player harus menyelesaikan beberapa misi sebelumnya.

Ada banyak ragam senjata dalam game ini dan uniknya di tiap misi atau pertempurannya, player harus memakai senjata jenis tertentu. Jadi jika player tidak mempunyai jenis senjata tersebut, maka player wajib membelinya dulu. Selain itu, ada tingkatan senjata dalam game ini. Anggap saja senjata jenis cupu hingga jenis senjata yang spesial. Berbeda dengan senjata pada umumnya, senjata spesial punya tampilan dengan kilatan petir kecil biru yang menyelubunginya. Dengan damage yang jauh lebih besar juga.

Grafis dalam game ini bisa saya katakan sangat mengesankan. Cukup jarang ada game TPS dengan tema perang punya grafis sebagus ini. Jangan bandingin sama Modern Combat loh! ingat, kalau itu game FPS bukan TPS. Yang paling menarik bagi saya dalam game ini justru adalah visual saat musuh tertembak. Terasa cukup real dengan efek cipratan darah. Bahkan ada beberapanya yang berjalan sempoyongan dulu memegang luka tembak sebelum akhirnya tumbang. Efek-efek seperti itulah yang membuat sebuah game jadi semakin menyenangkan untuk dimainkan.

MODE
Offline

SIZE NYA:528 MB KE KURANG LEBIH

harus menggunakan versi android 4.0 ke atas oke

B.I.A 3: Sons of War v1.4.5f
apk normal:normal apk nya
mod apk nya melalui google drive : mod apk
datanya melalui google drive juga:datanya di sini bro

Mod apk:
  • Senjata gratis.
  • Bundle gratis.
  • Consumable gratis.
  • Upgrade brother gratis.
  • VIP gratis.

cara melalui ouo nya disini


oke sob ini cara estraknya oke ikuti petuntuk di bawah!!!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android denganmemasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< ) 
  3. Taruh data di Internal/android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  4. Instal normal apk dulu, Nyalakan koneksi internet untuk verifikasi file.
  5. kemudian jalankan game hingga tutorial selesai dan memasuki menu utama. Yaitu menu dimana kita bisa mengambil misi, membeli senjata dan lainnya.
  6. Terakhir, instal mod apk kembali dan mainkan seperti biasanya. 

0 comment: